Fitur On Demand Digital Printing Solusi Kebutuhan Skala Besar

Duniaindustri.com sebagai startup big data mulai memperluas cakupan lini usaha dengan merilis fitur platform on demand digital printing. Dengan fitur ini, Duniaindustri.com dapat memberikan layanan untuk berbagai kebutuhan cetak personal atau bisnis korporasi secara lebih cepat dan biaya kompetitif.

Dengan market demand yang tumbuh secara dinamis di berbagai sektor usaha, didukung fokus kualitas produk dengan menggunakan material dan teknologi cetak printing terbaik, fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com diharapkan menjadi solusi bagi para pelaku industri. Fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com berbasis online printing yang dapat diakses kapanpun di manapun sehingga memudahkan keterjangkauan dan kelincahan dalam memproduksi hasil yang optimal.

Ditangani oleh tim ahli yang berpengalaman di dunia printing menghasilkan produk yang terjamin kualitas setiap cetakannya serta didukung oleh mesin-mesin teknologi tinggi yang membuat hasil printing yang berkualitas, proses tepat waktu, dan harga yang sangat kompetitif. Fitur ini juga dilengkapi dengan lini produksi yang massif sehingga mampu menghandle ribuan pieces order custom sesuai desain user. Dengan dukungan fasilitas produksi yang mumpuni serta diperkuat dengan digital database bahan baku terbaik dan termurah, fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com dapat menyuguhkan masterpieces dalam volume besar.

Basis fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com tersedia dalam berbagai macam produk:

1. Apparel

Tersedia untuk sejumlah produk desain apparel yang beragam. Produk-produk apparel meliputi t-shirt, polo shirt, jacket, hoodies, jersey, handuk, hijab, masker, sprei, seragam, sarung, karpet, jas, sports wear, pants, t-shirt ladys, spring jackets & raincoats (men’s & ladies), sarung fabrics, printing polyester and knitted fabrics, rayon blouses, cotton table cloth, rayon men’s shirts, dreses, scarts, trousers, women & ladies wear, polo shirt, shorts, cargo pants, womens blouses, blazers, outerwear jackets and vesssts, mens outerwear Jackets and Vests, jogsets, swim short, golf wear, children wear, mens/boys underpants, bra, panty, lingerie jersey, bed cover, undershirts, canvas ducks, synthetic canvas, camisole, jeans, mosquito net, denim fabrics, dan lainnya. Didukung digital database terbaik dari sisi bahan baku, kolaborasi dengan mesin printing berteknologi menghasilkan kualitas produk optimal dengan harga yang jauh lebih kompetitif.

2. Display System

Produk digital berupa barang-barang untuk iklan dan display juga tersedia adalah backdrop, backwall, rack brochure, event desk, pop up table, lift branding, x/y banner dan car branding.

3. Produk Printing

Produk berupa hasil cetakan digital untuk keperluan event seperti pernikahan, syukuran dan acara resmi lain. Beragam produk printing seperti sticker, hangtag, plakat, poster, kartu lebaran, digitalprint A3+, albatross, banner flexy china, banner flexy mesh, banner flexy korea, note atau agenda, paper bag, sublimation print, canvas, booklet dan sticker.(*)

Info lebih lengkap, klik di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Efisiensi Operasional, KIA Ceramics Tutup Satu Pabrik di Cileungsi

Dominasi Wings, Unilever, Kao di Industri Deterjen

Dua Kumpulan Direktori Produsen Per Sektor Industri