Bahan Market Intelligence dan Database Elektronik
Persaingan berbagai merek di industri elektronik
amatlah ketat. Karena itu dibutuhkan strategi dan perencanaan yang baik
untuk memenangkan persaingan di pasar. Tapi jangan salah, dibutuhkan
data, riset pasar, dan analisis yang tepat untuk membuat strategi dan
perencanaan yang baik.
Berikut ini salah satu kumpulan materi riset pasar di industri elektronik:
1. Tabel pertumbuhan nilai pasar elektronik home appliances periode tahun 2005-2015 dan pertumbuhan per tahun.
2. Kategori elektronik konsumsi: televisi, VCD, video camera, audio, elektronik game, mesin cuci, kulkas, AC, rice cooker, microwave, kipas angin, magic jar, pompa air, lampu listrik.
3. analisis tren pertumbuhan pasar elektronik home appliances
4. Volume pasar (demand side) elektronik home appliances per kategori: televisi, VCD, video camera, audio, elektronik game, mesin cuci, kulkas, AC, rice cooker, microwave, kipas angin, magic jar, pompa air, lampu listrik tahun 2013 dan 2015.
5. Tabel (pie chart) komposisi kategori home appliances terhadap total pasar 2015.
6. Tabel (pie chart) pangsa pasar televisi (LCD & LED) per merek 2015.
7. Tabel tren investasi dan ekspor elektronik home appliances 2007, 2010, 2015, 2020, 2025.
8. Tabel target produksi dan serapan tenaga kerja 2007, 2010, 2015, 2020, 2025.
9. infografis prioritas pengembangan industri elektronik 2010, 2015, 2020, 2025.
10. Tabel strategi pengembangan industri elektronik 2010, 2015, 2020, 2025.
11. Tabel tantangan dan kekuatan industri elektronik Indonesia dengan analisis SWOT, serta peta kondisi saat ini (nilai investasi, nilai produksi, nilai ekspor, tenaga kerja, utilisasi).
12. Pointers perilaku konsumen elektronik home appliances.
13. Tabel dan pointers strategi pengembangan industri elektronik periode 2010, 2015, 2020, dan 2025.
14. Tabel Neraca perdagangan produk elektronik di negara-negara ASEAN (Brunei, Cambodia, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dibanding dunia.
15. Tabel porsi tujuan perdagangan produk elektronik negara-negara ASEAN (ekspor-impor) dari negara Brunei, Cambodia, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam.
16. Tabel peringkat eksportir elektronik di ASEAN, nama negara, nilai, pertumbuhan dalam lima tahun, peringkat global.
17. Tabel komponen elektronik yang paling banyak diekspor di negara ASEAN, mencakup nama komponen elektronik, nilai, dan pertumbuhan 3 tahun terakhir.
18. Grafis peringkat trade performace produk industri negara-negara ASEAN vs Indonesia, mencakup peringkat indeks, fresh food, processed food, wood products, textiles, chemicals, leather products, basic manufactures, non-electronic machinery, IT & consumer electronics, electronics componen, transport equipment, clothing, miscellaneous manufacturing, minerals.
19. Grafis keunggulan negara-negara ASEAN per produk.
20. grafis pertumbuhan industri elektronik per kawasan negara (Asia, Eropa, Amerika, Australia & Selandia Baru, dunia) periode 2013-2015.
21. Tabel tren nilai pasar elektronik home appliances global tahun 2005-2015 (market size dan pertumbuhan)
22. Info grafis market value home appliances per kawasan (Eropa, Amerika, Australia New Zealand Japan, Afrika dan Timur Tengah, Amerika Latin, Asia), berdasarkan populasi, rata-rata per orang per rumah tangga, estimasi pertumbuhan PDB 2015.
23. Tabel top 10 pangsa pasar home appliances global per merek 2013.
24. Tabel top 5 merek home appliances global berdasarkan negara, nilai penjualan, persentase pertumbuhan.(*)
Sumber: di sini
* Butuh data industri dan riset pasar lainnya, klik di sini
** Butuh penyedia content provider, klik di sini
Berikut ini salah satu kumpulan materi riset pasar di industri elektronik:
1. Tabel pertumbuhan nilai pasar elektronik home appliances periode tahun 2005-2015 dan pertumbuhan per tahun.
2. Kategori elektronik konsumsi: televisi, VCD, video camera, audio, elektronik game, mesin cuci, kulkas, AC, rice cooker, microwave, kipas angin, magic jar, pompa air, lampu listrik.
3. analisis tren pertumbuhan pasar elektronik home appliances
4. Volume pasar (demand side) elektronik home appliances per kategori: televisi, VCD, video camera, audio, elektronik game, mesin cuci, kulkas, AC, rice cooker, microwave, kipas angin, magic jar, pompa air, lampu listrik tahun 2013 dan 2015.
5. Tabel (pie chart) komposisi kategori home appliances terhadap total pasar 2015.
6. Tabel (pie chart) pangsa pasar televisi (LCD & LED) per merek 2015.
7. Tabel tren investasi dan ekspor elektronik home appliances 2007, 2010, 2015, 2020, 2025.
8. Tabel target produksi dan serapan tenaga kerja 2007, 2010, 2015, 2020, 2025.
9. infografis prioritas pengembangan industri elektronik 2010, 2015, 2020, 2025.
10. Tabel strategi pengembangan industri elektronik 2010, 2015, 2020, 2025.
11. Tabel tantangan dan kekuatan industri elektronik Indonesia dengan analisis SWOT, serta peta kondisi saat ini (nilai investasi, nilai produksi, nilai ekspor, tenaga kerja, utilisasi).
12. Pointers perilaku konsumen elektronik home appliances.
13. Tabel dan pointers strategi pengembangan industri elektronik periode 2010, 2015, 2020, dan 2025.
14. Tabel Neraca perdagangan produk elektronik di negara-negara ASEAN (Brunei, Cambodia, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dibanding dunia.
15. Tabel porsi tujuan perdagangan produk elektronik negara-negara ASEAN (ekspor-impor) dari negara Brunei, Cambodia, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam.
16. Tabel peringkat eksportir elektronik di ASEAN, nama negara, nilai, pertumbuhan dalam lima tahun, peringkat global.
17. Tabel komponen elektronik yang paling banyak diekspor di negara ASEAN, mencakup nama komponen elektronik, nilai, dan pertumbuhan 3 tahun terakhir.
18. Grafis peringkat trade performace produk industri negara-negara ASEAN vs Indonesia, mencakup peringkat indeks, fresh food, processed food, wood products, textiles, chemicals, leather products, basic manufactures, non-electronic machinery, IT & consumer electronics, electronics componen, transport equipment, clothing, miscellaneous manufacturing, minerals.
19. Grafis keunggulan negara-negara ASEAN per produk.
20. grafis pertumbuhan industri elektronik per kawasan negara (Asia, Eropa, Amerika, Australia & Selandia Baru, dunia) periode 2013-2015.
21. Tabel tren nilai pasar elektronik home appliances global tahun 2005-2015 (market size dan pertumbuhan)
22. Info grafis market value home appliances per kawasan (Eropa, Amerika, Australia New Zealand Japan, Afrika dan Timur Tengah, Amerika Latin, Asia), berdasarkan populasi, rata-rata per orang per rumah tangga, estimasi pertumbuhan PDB 2015.
23. Tabel top 10 pangsa pasar home appliances global per merek 2013.
24. Tabel top 5 merek home appliances global berdasarkan negara, nilai penjualan, persentase pertumbuhan.(*)
Sumber: di sini
* Butuh data industri dan riset pasar lainnya, klik di sini
** Butuh penyedia content provider, klik di sini
Komentar
Posting Komentar